Thursday, November 17, 2016

Kartu Kredit Bank UOB (Apply Online)

Bank UOB telah mengeluarkan beberapa jenis kartu kredit yang memiliki keunggulan yang berbeda. Bagi anda para wanita, bank UOB telah mengeluarkan kartu kredit khusus wanita, yang menawarkan berbagai diskon belanja dan diskon di restoran-resotaran baik di Indonesia dan Singapura. Keuntungan lain yang ditawarkan oleh kartu kredit UOB adalah UOB FlexiPay, yaitu cicilan bunga rendah dengan jangka waktu hingga 12 bulan. Ada juga UOB AutoPay untuk mempermudah bagi anda yang sibuk, karena dengan fasilitas ini, bank UOB akan mempermudah pembayaran tagihan bulanan secara autodebit ke kartu kredit anda. Dengan kartu kredit bank UOB nikmati juga nilai tukar kurs yang rendah yang menguntungkan untuk anda yang sering berpergian ke luar negeri. Sebelum dikenal dengan nama Bank UOB Indonesia, pada mulanya bernama Bank Buana Indonesia yang berdiri pada tanggal 31 Agustus 1956, dan secara resmi berganti nama menjadi Bank UOB Indonesia pada bulan Mei 2011.  Bank ini dikenal dengan komitmennya untuk terus berinovasi mengembangkan berbagai produk perbankan yang mendukung Usaha Kecil Menengah (UKM), nasabah retail, serta bisnis consumer dan corporate banking dengan layanan tresuri dan cash management. UOB Indonesia juga telah mengeluarkan berbagai produk perbankan sebagai pilihan masyarakat untuk menginvestasikan uangnya, salah satunya adalah kartu kredit UOB Indonesia.

Produk Kartu Kredit Bank UOB
UOB MASTER CARD PLATINUM - Kartu Kredit UOB Master Card Platinum menghadirkan beragam keistiewaan untuk memenuhi segala kebutuhan modern saat ini. Nikmati berbagai macam manfaat dan keuntungan seperti diskon belanja, diskon kuliner diberbagai restoran dan cafe ternama di Singapura dan Indonesia.

UOB VISA GOLD - Kartu Kredit UOB Visa Gold memberikan beragam fitur yang lebih menarik untuk transaksi apapun dan dimanapun. Dapatkan beragam keistimewaan untuk memenuhi segala kebutuhan dan gaya hidup Anda. 

Kartu Kredit Bank UOB (Apply Online)


UOB VISA PLATINUM - Kartu Kredit UOB Visa Platinum menghadirkan beragam keistiewaan untuk memenuhi segala kebutuhan modern saat ini. Nikmati berbagai macam manfaat dan keuntungan seperti diskon belanja, diskon kuliner diberbagai restoran dan cafe ternama di Singapura dan Indonesia.

UOB VISA ONE CARD - artu kredit UOB Visa One Card memberikan anda fitur cashback baru yang lebih menarik untuk transaksi apapun, dimanapun dan kapanpun. Dapatkan beragam keistimewaan dalam bertransaksi untuk memenuhi segala kebutuhan dan gaya hidup Anda. 

UOB VISA CLASSIC CARD - Kartu Kredit UOB Visa Classic adalah kartu kredit yang memberikan segala fasilitas untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda dapatkan kenyamanan dalam bertransaksi dengan menggunakan kartu ini dan dapatkan juga kemudahan pembayaran tagihan bulanan secara otomatis dan praktis.

UOB MASTER CARD LADYS CARD - Kartu kredit UOB Master Card Lady's Card memberikan beragam keistimewaan untuk segala kebutuhan gaya hidup wanita modern saat ini. Nikmati berbagai manfaat dan keuntungan seperti diskon belanja, diskon kuliner di berbagai restoran dan cafe ternama di Singapura dan Indonesia. 

UOB MASTER CARD LADYS CARD PLATINUM - Kartu kredit UOB Master Card Lady's  Card Platinum memberikan beragam keistimewaan untuk segala kebutuhan gaya hidup wanita modern saat ini. Nikmati berbagai manfaat dan keuntungan seperti diskon belanja, diskon kuliner di berbagai restoran dan cafe ternama di Singapura dan Indonesia. 

Artikel Terkait

Kartu Kredit Bank UOB (Apply Online)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email